Selasa, 20 November 2012

pengalamanku pribadi


pengalamanku pribadi

Ini pengalamanku pribadi saat aku kehilangan keperawananku saat itu aku tengah menjalin asmara dengan seorang mahasiswa jurusan teknik sebuah universitas swasta. perkenalan aneh membuatku merasa tertantang untuk menjalani hubungan lebih dari sekedar teman. setelah 1 th menjalin asmara baru pertama dia berani menciumku. dia menciumku di bibir dengan penuh nafsu. baru kali ini aku dicium seorang pria. saat itu kita berdua sedang nonton sebuah film di bioskop.
karena aku diam saja, dia mulai berani menyentuh payudaraku..
dia mulai meremas payudaraku dengan gemas. setelah film selesai kita pulang kerumah. tapi itu tidak terjadi sekali saja, hampir tiga kali 1 minggu kami pergi nonton dan tiap kali nonton saya selalu disuruh melepas BH dan CD saya di kamar mandi Bioskop setelah kami duduk di dalam bioskop.
Continue reading ‘pengalamanku pribadi’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar